Thursday, July 19, 2007

...me on 29...

...yang tersisa di 300607...

Dear Lovables…

Juzz wanna say thanks for making my day so wonderful
Buat telepon, sms , email, greetings di Y!M , a lots of hugs and kisses sampe kejutan2 kecil yang manis
Buat ketawa2 di tengah kemacetan sepanjang Jumat yang gila itu sampe midnight…
Buat Kejutan Blok S dengan cake yg lilinnya terpaksa harus dipotong karena kepanjangan dan backsound “ Selamat Ulang Tahun “ dari pengamen2 itu... It’s amazing guys…ngga bakal kelupa pastinya sampe gemeteran loh gw
Buat macet2an gila disertai dengan ribut kecil Tom & Jerry sepanjang Sudirman sampe Senayan di sabtu malam itu
Buat hari ini juga…

Semoga semua doa & asa yang diucapkan buat gw terkabul & semua doa itu mudah2an juga terkabul buat kalian…amieenn

Dan buat seorang teman…
Becomes the first or the latest for me it doesn’t matter at all, I know u’ll never forget the day. Terimakasih buat ucapannya, gimme apologize karena ngga bisa jadi penyemangat disaat2 sulit…plz come back to ur normal life soon bro’ Miss that moment much…

Sekali lagi Thanks a lots guys…It’s wonderful to have u all

Luv ya…


This email send to : All my lovable friends
Maaf dikirim by bcc…tanpa mengurangi rasa hormat emailnya juga dikirim borongan ( mudah2an ga ada yang terlewat )

*ini email yang gw kirim sebagai ucapan terimakasih gw untuk all wonderful and amazing moment on my b'day*

update :
Semoga ucapan terimakasih yang gw buat dalam bentuk email ini ngga di interpretasikan 'pamer' buat yang lain, gw cuma pengen ngungkapin betapa ngga terhitungnya terimakasih gw buat kalian, wahai dears lovables...
Sometimes...thanks will never enough to say tapi sekali lagi ini bentuk kebahagiaan saya memiliki kalian semua *mmmwwaaahhh*

No comments: